Akbar Tandjung Tolak Pinangan PBR

VIVAnews - Mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tandjung mengaku menolak pinangan Partai Bintang Reformasi atau PBR. Kendati begitu, Akbar masih memikirkan tawaran dari Partai Matahari Bangsa atau PMB untuk maju dalam pemilihan presiden 2009.

"Kalau PBR saya tolak, PMB belum saya kasih keputusan," ujar Akbar Tandjung usai diskusi di Ary Suta Center, Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Desember 2008.
Akbar memang belum memutuskan pinangan dari partai pimpinan Imam Addaruqutni itu. Ternyata, Akbar masih berharap besar dari Partai Golkar. "Saya masih menunggu Partai Golkar," jelas mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ini.

Sebelumnya, Ketua Umum PBR Bursah Zarnubi pernah menyebutkan bahwa Akbar Tandjung merupakan salah satu dari lima peserta konvensi yang digelar PBR. Selain Akbar, nama lain yang disebutkan ikut dalam konvensi PBR yakni Yuddy Chrisnandi, Fajroel Rahman, dan Ratna Sarumpaet.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur
Demonstran Kembali Bentrok Dengan Aparat di Depan Gedung DPR

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Amnesty International menyoroti beberapa hal yang menunjukkan semakin buruknya situasi HAM di Indonesia, di mana represi atas kebebasan sipil sering terjadi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024