Piala AFF 2008

Nurdin Kritisi Panitia Lokal

VIVAnews - Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, mengkritisi Panitia Lokal (LOC) Piala AFF 2008. Menurutnya, Piala AFF sangat minim promosi.

"Turnamen ini memang minim promosi, tapi saya memakluminya. Kita tak bisa berbuat banyak karena penyelenggaraan turnamen ini langsung di bawah AFF," kata Nurdin seusai meninjau persiapan LOC Piala AFF dan gladi bersih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis sore, 4 Desember 2008.

Pukul 17.10 WIB, Nurdin langsung meninggalkan SUGBK. Ini merupakan penampilan perdana pria berusia 50 tahun itu seusai bebas bersyarat dari LP Cipinang, sepekan lalu.

Ditanya soal Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PSSI, Nurdin tak mau berkomentar. Menurutnya, Munaslub bukanlah agenda terpenting PSSI saat ini.

"Itu kan (penting) menurut Anda.  Menurut anggota tidak, menurut FIFA juga tidak," kata Nurdin sambil meninggalkan wartawan.

Selanjutnya, Nurdin belum bisa memastikan waktu akan berkantor lagi di PSSI. Ia juga belum pasti nonton saat tim nasional Indonesia mengawali laga Piala AFF bersua Myanmar, Jumat, 5 November 2008 mulai pukul 19.30 WIB.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?
Chandrika Chika

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT (24), MJ (22), AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024