Midnight Sale, Hingga 80%

VIVAnews - Ingin menambah koleksi busana, tas, atau sepatu di lemari Anda? Jangan lewatkan ajang Midnight Sale yang digelar di Senayan City. Anda bisa berburu fashion item dari lebih dari 100 label ternama. Siapa tahu tas atau sepatu branded incaran Anda, ada di sana. 

Catat waktunya! Hanya empat hari! Mulai tanggal 5-8 Desember 2008. Lokasinya di Senayan City. Mulai pukul 9-12 malam. Datang tepat waktu. Jangan sampai kehabisan!

Selain itu, di gerai Charles&Keith Senayan City, Anda juga bisa memborong sepatu dan tas idaman dengan potongan harga hingga 50%. Anda bisa menikmati midnight shopping di gerai Charles & Keith ini pada 5-7 Desember 2008, mulai pukul 10-12 malam. 

Sukses berbelanja di ajang Midnight Sale
1. On time! Jika ingin mendapatkan variasi produk, sebaiknya jangan terlambat datang. Jika Anda ketinggalan, bisa-bisa barang incaran Anda sudah terjual.

2.Sebelum masuk, sebaiknya Anda sudah mengetahui barang apa yang ingin Anda beli. Misalnya, sepatu Anda sudah rusak, jadi langsung saja ke rak sepatu. Hal ini juga mengantisipasi agar Anda tidak membeli barang yang tidak dibutuhkan. Meski sale, Anda tetap harus belanja cerdas, kan?
 
3.Cek barang dengan teliti. Meski harga barang turun drastis, bukan berarti barang yang Anda beli sudah rusak, kan?  

4.Jangan datang sendirian. Ajak teman atau saudara Anda. Sesampainya di sana, Anda atau teman Anda bisa langsung berburu barang. Jika melihat antrian di kasir sudah cukup panjang, sebaiknya  Anda atau teman Anda ikut antri. Hal ini bisa dilakukan bergantian, agar nantinya Anda tidak terlalu lama mengantri.

5.Bawa uang tunai. Biasanya, penyelenggara menyediakan dua jenis kasir. Satu kasir tunai, satu lagi kasir debit atau kredit. Kasir uang tunai, biasanya antriannya lebih cepat.

Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi
Poster Konser Mafest volume 3

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Sejumlah pengguna media sosial mengeluh menjadi korban pembelian tiket konser musik yang batal digelar. Konser musik itu bertajuk Mafest Volume 3.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024