Polisi Sita 15 Ton Pupuk Selundupan

VIVAnews - Jajaran Polres Garut berhasil menyita gudang yang berisi 15 ton pupuk bersubsidi, di Kampung Cibangban, Desa Karangmulia, Kecamatan Sukauning, Kabupaten Garut. Pupuk tersebut diduga disalahgunakan untuk dijual keluar kota.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Dalam operasi yang digelar, Jumat 5 Desember 2008 dini hari, jajaran Reskrim Polres Garut menahan tersangka DR Bin Sutarya (26) warga Paledang RT 04/05 Desa Sucikaler Kecamatan Karangpawitan.

Kapolres Garut AKBP Rusdi Hartono menyatakan modus operandi yang dilakukan tersangka dengan membeli pupuk dari tingkat pengecer untuk kemudian di jual ke wilayah Jakarta. "Sebelum dijual pupuk tersebut ditimbun di gudang yang kita grebek tadi malam," ujar Rusdi Hartono.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Garut untuk menjalani proses penyidikan. Tersangka akan dijerat ancam hukuman kurungan penjara 4 tahun. "Kami masih menganilisis jeratan hukum, apakah masuk dalam tindak pidana atau uu perekonomian?," ujar Kapolres. 

Laporan: Sigit Zulmunir/Bandung

Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024