Berdebat 3,5 Jam

Nasabah Antaboga Tak Puas Penjelasan Century

VIVAnews - Nasabah produk investasi PT Antaboga Deltasekuritas merasa tidak puas, bahkan emosional atas penjelasan PT Bank Century Tbk.

Ketidakpuasan itu disampaikan nasabah ketika dan setelah bertemu dengan pejabat Bank Century selama 3,5 jam sejak pukul 9.00 WIB di lantai 22 gedung Central Senayan di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat, 5 Desember 2008. Bahkan, sejumlah nasabah sempat emosional menjawab penjelasan Century yang tidak memuaskan. 

"Bank Century lepas tanggung jawab," ujar nasabah penuh emosi setelah mengikuti pertemuan. Pertemuan itu yang diikuti oleh sekitar 50 orang nasabah ini berlangsung alot.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Sejumlah nasabah yang kecewa mendebat para wakil Bank Century. VIVAnews yang berada di luar ruangan rapat Century sempat mendengar perdebatan keras tersebut.

"Selama dua jam pembicaraannya hanya berputar-putar saja," ujar nasabah. "Padahal, kami membeli di Century. Kami ingin uang kami kembali."

Para nasabah umumnya memang membeli produk investasi Antaboga dari puluhan cabang Bank Century di berbagai daerah di Indonesia. Antaboga adalah perusahaan sekuritas yang terafiliasi dengan Bank Century. Robert Tantular, pemilik Antaboga merupakan orang yang sama dengan Bank Century.

Koordinator nasabah Antaboga dari Cabang Bank Century Kelapa Gading, Jakarta Utara, Gunawan mengatakan Bank Century berjanji untuk membicarakan hasil pertemuan ini di internal perusahaan. Selanjutnya, kata Gunawan, manajemen akan mengundang nasabah kembali pekan depan. "Untuk sekarang kami beri kesempatan Century untuk menjembatani."

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024