Satu Korban Ditemukan Tewas

VIVanews – Korban terseret ombak di Pantai Jetis, Nusawungu, Cilacap, Yanto (21) ditemukan tewas Jumat 5 Desember 2008. Jenazah warga Kebumen itu terbawa ombak dan menepi ke bibir pantai.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Menurut Koordinator Tim SAR, Maryoto, tim saat ini mencari korban yang masih belum ditemukan yakni Riyan (17). ”Pencarian akan dilakukan sampai ditemukan tujuh hari ke depan,” katanya, Jumat 5 Desember 2008.

Saat ini, kondisi ombak di perarian Cilacap tinggi, sekitar dua sampai tiga meter. Cuaca juga kurang bersahabat, hujan deras beberapa kali turun dalam sehari.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Tiga warga Desa Kedung Duwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Ryan (17), Yanto (21), dan Sumar terseret ombak ketika mencari kepiting-kepiting kecil di pinggiran pantai.Tak lama kemudian, datang ombak setinggi lebih dari 3 meter menerjang mereka.

Sumar, korban yang selamat masih mengalami trauma dan belum dapat dimintai keterangan.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Pada November lalu, empat orang anak juga terseret ombak di Pantai Jetis ini. Naasnya, keempat bocah itu ditemukan dalam keadaan tewas oleh tim penyelamat.

Laporan: Robbi (TVOne)/Cilacap

Denny Cagur

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Denny Cagur mengungkap bahwa satu tahun sebelum meninggal, sang ibunda memberi kado ulang tahun tak biasa kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024