Satu Korban Ditemukan Tewas

VIVanews – Korban terseret ombak di Pantai Jetis, Nusawungu, Cilacap, Yanto (21) ditemukan tewas Jumat 5 Desember 2008. Jenazah warga Kebumen itu terbawa ombak dan menepi ke bibir pantai.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Menurut Koordinator Tim SAR, Maryoto, tim saat ini mencari korban yang masih belum ditemukan yakni Riyan (17). ”Pencarian akan dilakukan sampai ditemukan tujuh hari ke depan,” katanya, Jumat 5 Desember 2008.

Saat ini, kondisi ombak di perarian Cilacap tinggi, sekitar dua sampai tiga meter. Cuaca juga kurang bersahabat, hujan deras beberapa kali turun dalam sehari.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Tiga warga Desa Kedung Duwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Ryan (17), Yanto (21), dan Sumar terseret ombak ketika mencari kepiting-kepiting kecil di pinggiran pantai.Tak lama kemudian, datang ombak setinggi lebih dari 3 meter menerjang mereka.

Sumar, korban yang selamat masih mengalami trauma dan belum dapat dimintai keterangan.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Pada November lalu, empat orang anak juga terseret ombak di Pantai Jetis ini. Naasnya, keempat bocah itu ditemukan dalam keadaan tewas oleh tim penyelamat.

Laporan: Robbi (TVOne)/Cilacap

Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024