Menganiaya Pacar dengan Cheeseburger

VIVAnews - Roti burger keju (cheeseburger) tidak hanya enak untuk dimakan, namun juga bisa jadi andalan untuk menganiaya orang. "Eksperimen" itu dilakukan oleh seorang pria atas pacarnya di kota Vero Beach, negara bagian Florida, Amerika Serikat.

Polisi di Kabupaten Indian River beberapa hari lalu menerima laporan bahwa ada seorang pria berusia 22 tahun telah menganiaya pacarnya dengan cheeseburger. Peristiwa berawal saat mereka tengah bercengkerama di dalam sebuah mobil.
 
Saat itu, pelaku tidak mau membiarkan pacarnya keluar dari mobil sehingga keduanya bertengkar. Si pacar lalu melempar minuman milik pelaku ke luar mobil. Sebagai balasan, pelaku langsung merenggut lengan korban sambil menghantam wajahnya dengan cheeseburger.

Pertengkaran berlanjut di luar mobil. Lagi-lagi pelaku menghajar muka pacarnya dengan roti yang dia beli dari suatu restora waralaba terkenal.   
 
Sempat digelandang ke kantor polisi, pelaku Rabu kemarin tidak perlu menginap di penjara setelah membayar jaminan US$1.000 (sekitar Rp.11,7 juta) dan tinggal menunggu sidang di pengadilan. (AP)

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung, Pemudik Diimbau Kooperatif Ikuti Arahan Petugas
Ilustrasi Lansia

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Polisi Duga Halusinasi

Seorang nenek lanjut usia inisial M (79) mengalami nasib miris karena berhalusinasi mengakui bahwa dirinya sudah diperkosa oleh sebuah handphone.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024