Chelsea Kontrak Anak 15 Tahun dari Benfica

VIVAnews – Chelsea selama ini dikenal sebagai klub yang lebih senang membeli pemain yang sudah jadi. Sepertinya citra seperti itu ingin mereka tinggalkan. Tim asuhan Felipe Scolari itu  kini memilih untuk mendatangkan bocah 15 tahun dari Portugal.

Namanya adalah Toni Brito. Ia adalah anggota tim remaja Benfica. Winger enerjik itu akan diikat kontrak sebagai pemain remaja untuk jangka waktu enam tahun.

Brito sebenarnya baru satu tahun belakangan ini menghuni training camp Benfica. Klub ibukota Portugal itu mengambilnya dari tim kecil, Real Sport Massama.

“Saya memutuskan untuk main di Inggris. Adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan bisa main di klub seperti Chelsea,” kata Brito kepada Sky News.

Scolari memang punya hubungan dekat dengan tim-tim Portugal. Pelatih asal Brasil itu selama lima tahun sejak 2003, menjadi pelatih tim nasional Portugal. Musim ini adalah musim pertamanya bersama Chelsea.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024