Seksi Profesional ala Debby Ayu

VIVAnews - Sebagai bintang pendatang baru, Debby Ayu Novitasari Agustine atau biasa dipanggil Debby Ayu kerap tampil seksi. Setelah bermain dalam 'Doa Yang Mengancam', Debby tampil berani dalam 'Kawin Kontrak Lagi' dan 'Married By Accident'.

Dalam 'Married By Accident' (MBA-red.) ia berperan sebagai Stella, cewek hiperseks yang doyan gonta-ganti cowok. Apa tak takut dijuluki artis bomseks?

Artis yang kini sedang berkuliah di London School ini mengaku tak takut mendapat julukan tersebut. Bagi Debby, walau tampil seksi tapi tetap profesional."Gue harus total, jadi apa yang sutradara mau, gue turutin. Profesional aja," aku Debby.

Perempuan kelahiran Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 ini mengaku memang kerap bersentuhan dengan peran seksi dalam layar lebar. Selama ini genre dari filmnya juga selalu komedi dewasa.

Karena itu, Ia ingin peran yang berbeda. Misalnya saja peran orang depresi. "Menurut aku itu menantang," tutur anak ke-2 dari tiga bersaudara itu saat ditemui VIVAnews di Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Desember 2008.

Perjalanan karir Debby dimulai akhir tahun 2006. Kala itu Ia hijrah ke Jakarta dan mengawali karir sebagai model. Debby juga bersekolah akting guna mendukung karirnya. Setelah berpose di berbagai majalah, Ia mulai merambah layar FTV dan iklan.

FTV yang pernah ia lakoni diantaranya 'Gara-Gara Sepatu', Kau dan Aku', dan Pacar Isi Ulang. Selain itu Debby juga membintangi beberapa iklan produk lulur, permen dan sebuah bank swasta

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Viral video dinarasikan pengemudi Pajero yang merupakan polisi menabrak Avanza milik warga lantaran saldo e-Tol habis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024