Kesehatan Marcella dan Ananda Diperiksa

VIVAnews - Marcella Zalianty dan Ananda Mikola tersangka kasus penganiayaan Agung Setiawan, masih menjalani pemeriksaan. Sekitar pukul 12.30 WIB, keduanya menjalani pemeriksaan kesehatan di poli klinik Polres Metro Jakarta Pusat. Mereka masuk ruang kesehatan dikawal dua petugas polisi berseragam.

Pemeriksaan kesehatan dijalani oleh Marcella dan Ananda Mikola selama kurang lebih 30 menit. Ananda yang menggunakan kaos hitam lebih dulu masuk ke poliklinik, disusul oleh Marcella. Mereka juga didampingi oleh Minola Sebayang kuasa hukumnya.

Belum diketahui kepentingan kedua tersangka menjalani pemeriksaan kesehatan. Tak ada pejabat polres yang bisa dikomfirmasi. Sambil menutupi wajah, keduanya segera kembali ke ruang pemeriksaan di lantai dua Polres Metro Jakarta Pusat.

Saat ini penyidik belum mengeluarkan surat penahanan. Tapi sudah menetapkan 5 orang tersangka dalam kasus tersebut. Tiga orang karyawan Marcella, Ananda Mikola, dan Marcella Zalianty. Mereka masih berada di Mapolres Jakarta Pusat.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024