Pemanasan Sempurna Beckham

VIVAnews — David Beckham memang gagal mencetak gol saat klubnya, Los Angeles Galaxy, menekuk All Star Oceania XI 3-0 di partai persahabatan, Sabtu, 6 Desember 2008.

Namun dalam pertandingan yang berlangsung di MT Smart Stadium, Auckland itu, Beckham tetap mampu memamerkan kebolehannya sebagai pengumpan ulung. Laga ini juga menjadi laga pemanasan sebelum ia bergabung ke AC Milan.

Beckham yang masuk sebagai pemain pengganti langsung membuat stadion kebanggaan Selandia Baru itu bergemuruh. Sekira 20.000 penonton tak henti-hentinya memberikan tepuk tangan dan dukungan setiap Beckham beraksi.

“Sungguh membahagiakan. Sejujurnya saya merasa bermain di dunia lain. Sporter juga menikmati permainan yang saya lakukan," ujar Beckham seperti dilansir yahoosport, Sabtu, 6 Desember 2008.

Peluang terbaik yang dimiliki Beckham terjadi saat ia melakukan tendangan volley yang membuat mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich harus berjibaku mengamankan gawangnya.

Tiga gol yang dibukukan Jirvan Korvosky, Alan Gordon dan gelandang Brandon McDonald mampu membuat tim Liga Amerika Serikat itu unggul dalam waktu 30 menit.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Selain Mark Bosnich, tim All Star Ocenia juga diperkuat beberapa pebola seperti Edgar Davids dan Christian Karembeu.

Dalam kesempatan itu, Beckham juga mengaku tak sabar untuk segera bergabung dengan AC Milan, Januari 2009 nanti. Mantan bintang Manchester United itu akan membela Rossoneri dengan status pinjaman.

“Milan adalah klub besar dan mempunyai sejarah besar. Hal itu yang membuat saya tak sabar bergabung bersama mereka," tutup Beckham.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024