Salat Idul Adha

Yudhoyono-Kalla Akan Dengarkan Khotbah M Nuh

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla secara simbolis akan menyerahkan daging hewan kurban kepada panitia di Masjid Istiqlal. Kegiatan itu akan dilakukan Yudhoyono dan Kalla usai salat Id dan mendengarkan khotbah dari Menteri Komunikasi dan Informasi Muhammad Nuh.

Informasi jadwal agenda Yudhoyono dan Kalla itu disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Kurban Masjid Istiqlal, Syamsuddin, kepada VIVAnews di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu, 7 Desember 2008. Yudhoyono dan Kalla dijadwalkan salat Id di Masjid Istiqlal pada Senin, 8 Desember 2008.

"Presiden dan Wakil Presiden secara simbolis akan menyerahkan daging hewan kurban besok. Sore ini, direncanakan Presiden akan menyerahkan sapi kurban kepada panitia," ujar Syamsuddin. Penyerahan hewan kurban dari Istana Presiden itu, lanjut Syamsuddin, akan diwakili staf biro kepresidenan.

Sedangkan untuk jadwal kegiatan Istiqlal pada Senin, 8 Desember 2008, rencananya khotbah Salat Id akan diberikan oleh Muhammad Nuh. Sedangkan Imamn Salat Id akan dipimpin Dr Syarifuddin Muhammad, yang biasa menjadi imam di Istiqlal.

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi
Hakim Agung Suharto

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pencalonan Hakim Agung Suharto sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung menuai respons negatif karena Suharto pernah menganulir hukuman mati untuk Ferdy Sambo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024