Jusuf Kalla Beri Pembekalan Calon Legislatif

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla memberikan pengarahan kepada calon legislatif. Pengarahan langsung dari Jusuf Kalla itu berlangsung dalam suasana tertutup.

Pemberian arahan itu dilakukan Jusuf Kalla di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jakarta, Jalan Pegangsaan Barat, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu, 7 Desember 2008. Dalam acara ini tampak sebagian besar Ketua Dewan Pimpinan Pusat menghadiri acara pembekalan.

Salah satu arahan yang disampaikan Kalla adalah strategi Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu Legislatif pada 2009. Agenda merupakan salah satu rangkaian kegiatan Partai Golkar menjelang Pemilu 2009. Mereka yang hadir kali ini antara lain, Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Muladi dan Wakil Sekretaris Jenderal, Rully Chairul Azwar.

Kegiatan pembekalan calon legislatif Partai Golkar juga pernah berlangsung di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Selain Partai Golkar, partai besar lain yang sudah memberikan pembekalan adalah PDI Perjuangan.

Resmi Jadi WNI, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia Vs Vietnam
Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menjelaskan tugas-tugas para staf khusus presiden usai mereka bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 2 Desember 2019.

Marhan Harahap Dihadang Hingga Meninggal, Jokowi Minta Aparat Keamanan Bertindak Humanis

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Marhan Harahap, pria bergamis yang sempat dihadang hendak ke Masjid Agung Rantau Prapat Labuhan

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024