Sultan: Banyak Partai Dukung Saya

VIVAnews – Sri Sultan Hamengkubowono X mengatakan partai yang mendukungnya maju menjadi calon presiden bertambah. Sebelumnya, kendaraan politik yang secara resmi mendukung langkah Sultan baru Partai RepublikaN.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

“Pokoknya banyak partai yang mendukung saya maju,” kata Sultan usai deklarasi juru kampanye di Keraton Kilen, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu 7 Desember 2008.

Namun, Sultan belum bersedia mengumumkan partai mana saja yang bersedia mengusungnya. “Wah, itu rahasia perusahaan. Lihat saja nanti,” katanya.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Berbagai upaya memuluskan langkah maju ke  pemilihan presiden, ditempuh Sultan. Di antaranya, mengundang raja-raja se-nusantara ke Keraton Yogya. Dukungan mulai mengalir. Tim Pelangi Perubahan yang dipimpin pengamat politik Sukardi Rinakit bergerak mengenalkan Sultan ke daerah-daerah.

Bahkan tim itu akan menggalang sumbangan sukarela dari masyarakat untuk kampanye Sultan.
Sultan merupakan  kader Partai Golongan Karya. Sampai saat ini belum jelas apakah partai ini juga mendukung Sultan maju menjadi calon presiden atau tidak.

Pembalap Indonesia Qarrar Firhand Berhasil Finis Kelima di Trofeo Andrea Margutti

Laporan: Michael Aryawan/Yogya

Balai Kota Ho Chi Minh, Vietnam

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Negara dengan spot seru yang lengkap, Vietnam punya segalanya lho! Makanya cocok banget buat solo traveling. Berikut alasan kenapa Vietnam asyik banget buat liburan

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024