Ricuh Pembagian Kupon

Anggota Polda Metro Jaya Luka-Luka

VIVAnews - Kericuhan saat pembagian kupon jatah hewan kurban mengakibatkan satu anggota polisi luka-luka. Pembagian kupon kurban ini dilakukan Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Korban luka adalah salah satu panitia yang juga anggota Satuan Lalu Lintas, Komisaris Polisi, Rohadi. Kepada VIVAnews di Markas Polda Metro, Minggu, 7 Desember 2008, Rohadi menyebutkan dirinya sempat dikejar-kejar massa ke lokasi proyek Detasemen Khusus 88 Antiteror.

Rohadi mengalami luka di kakinya. Sebuah bambu menusuk bagian kaki Rohadi. Awalnya, ketika pembagian kupon mulai ricuh dan tak terkendali, Rohadi langsung lari ke areah proyek di dalam komplek Polda Metro Jaya.

Ternyata, ratusan massa yang sudah mengantre mengejar Rohadi ke lokasi proyek. Akibatnya, pagar seng pembatas proyek menjadi rusak. Naasnya, kaki Rohadi sempat tertusuk bambu di area itu. Untungnya, Rohadi tidak mengalami luka parah. Sisa tusukan bambu di kakinya pun bisa diobati dengan segera.

Seperti diberitakan, Polda Metro Jaya membagikan 2.000 kupon jatah hewan kurban. Polda Metro juga sudah menyiapkan 4.000 paket daging kurban yang berisi 2 kilogram setiap bungkusnya.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami
Tamara Tyasmara

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Tamara Tyasmara hingga kini masih merasakan kehilangan karena sang buah hati tercinta, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, meninggal dunia pada 27 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024