Marcella Akan Pindah ke Rutan Pondok Bambu

VIVAnews - Sudah 4 hari Marcella berada di Mapolres Jakarta Pusat. Aktris yang jadi tersangka penculikan, penyekapan, dan perbuatan tidak menyenangkan itu rencananya akan dipindahkan.

"Kemungkinan Marcella akan dipindahkan dari Polres, Selasa ke Rutan Pondok Bambu. Karena hari ini libur, dan besok juga libur," ujar Kapolres Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Ike Edwin saat ditemui di Mapolres, Jalan Kramat Raya, Minggu 7 Desember 2008.

Apakah ada penangguhan penahanan? Menurutnya semua tetap sesuai dengan prosedur hukum. "Nggak ada penangguhan penahanan. Tidak ada yang dibeda-bedakan," tambah Edwin.

Lebih lanjut lagi, katanya, belum ada tersangka baru dalam kasus ini. Baru Marcella, Ananda Mikola, dan ketiga pegawai aktris kelahiran 7 Maret, 28 tahun silam itu yang ditetapkan sebagai tersangka.

Marcella datang berstatus saksi pada Kamis 4 Desember 2008. Ia sempat menyatakan bahwa kabar yang beredar seputar penganiayaan yang dilakukannya itu tidak benar.

Pada hari yang sama, Ananda Mikola dinyatakan resmi sebagai tersangka. Begitu juga ketiga keryawan aktris peraih Piala Citra tersebut, Ar, R, dan YG. Sementara sang adik, Moreno Soeprapto dibebaskan.

Akhirnya, Jumat 5 Desember 2008, Edwin menyatakan Marcella resmi berstatus tersangka penculikan, penyekapan, dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Agung Setiawan. "Yang sekiranya menempatkan orang di suatu tempat, perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman," Edwin berujar kala itu.

Diduga melanggar tiga pasal, kakak Olivia Zalianty itu pun terancam hukuman lebih dari 8 tahun penjara.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi
Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024