Kalla: Kurban Lebih Banyak di Daerah

VIVAnews - Jumlah hewan kurban yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar tahun ini menurun. Penurunan jumlah ini dikarenakan sebagian besar hewan kurban disebar merata ke seluruh daerah pemilihan para calon legislatif (caleg). Jumlah daging yang akan dibagikan mencapai 1.200 bungkus.

"Saya rasa kurban tahun ini lebih banyak di daerah dilakukan oleh caleg (calon legislatif)," ujar Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla, di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Senin, 8 Desember 2008.

Tahun ini, Dewan Pimpinan Pusat menampung 10 ekor sapi dan 18 ekor kambing yang siap disembelih. Nantinya, daging-daging kurban ini akan dibagikan kepada seluruh pegawai dan masyarakat.

Sebanyak 1.200 bungkus daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat dan staf karyawan Partai Golkar. Panitia menyebutkan, jumlah kurban tahun ini menurun dibanding tahun lalu. Pada tahun 2007 tercatat sebanyak 43 sapi dan 35 ekor kambing.

Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla tampak didampingi Ny Hj Mufidah Kalla. Terlihat hadir pula, Wakil Sekretaris Partai Golkar Rully Chairul Azwar dan Ketua Komisi Luar Negeri Dewan Legislatif, Theo L Sambuaga.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas
Eks Pejabat Bea Cukai Eko Darmanto Penuhi Panggilan KPK.

Kasus Flexing, Eks Kepala Bea Cukai DIY Eko Darmanto Bakal Didakwa Terima Gratifikasi Rp10 Miliar

KPK telah merampungkan berkas perkara mantan Kepala Bea dan Cukai Yogyakarta Eko Darmanto soal dugaan gratifikasi karena kerap pamer harta di sosial media atau flexing.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024