Polri Janji Seriusi Kasus Anak R Hartono

VIVAnews - Markas Besar Kepolisian Indonesia berjanji akan mengusut dengan serius kasus pemukulan yang melibatkan Rudi Chandra yang tak lain adalah anak mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) R Hartono.

"Semua orang di mata hukum tidak peduli dia anak pejabat apa, jabatan apa, laki-laki dan perempuan di atau hukum semua sama, diproses," jelas Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji kepada wartawan, Senin 8 Desember 2008.

Untuk membuktikan keseriusannya, Susno berjanji akan menindak bawahannya yang menyalahgunakan jabatannya dalam mengusut kasus itu. "Pemeriksa jika ketahuan menyalahgunakan jabatan, pasti akan kami periksa lagi," katanya.

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Ia menegaskan, kasus pemukulan itu akan disamakan dengan kasus-kasus lainnya.

Rudi diduga memukuli karyawannya, Al Amin pekan lalu. Pemukulan terjadi diduga karena Al Amin hendak mengajukan pengunduran diri sebagai karyawan Rudi. Al Amin merasa tidak betah bekerja pada Rudi karena gaji bulanan yang kecil.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Pemain Timnas Indonesia U-23

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Yordania akan melakoni laga hidup mati melawan Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024. Begini pengakuan pelatih Yordania.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024