Kasus Ananda Mikola

Tinton: Saya Serahkan Semua pada Polisi

VIVAnews - Pengusaha Tinton Soeprapto menjenguk anaknya yang juga pembalap nasional, Ananda Mikola, di rumah tahanan Polres Jakarta Pusat. Ananda dilaporkan dalam keadaan sehat dan masih 'nyaman' tinggal di dalaam penjara.

"Dia menikmati, dia senang," ujar Tinton Suprapto usai menjenguk Ananda Mikola di Markas Polres Jakarta Pusat, Senin, 8 Desember 2008. Tinton yang mengenakan kemeja putih kotak-kotak itu mengatatakan, Ananda dalam keadaan baik-baik saja.

Tinton pun menyerahkan sepenuhnya proses hukum yang tengah mendera mantan juara III F3 Asia tahun 2004 itu. Tinton akan menaati keputusan hukum bagi buah hatinya yang terbukti bersalah. "Semua terserah lembaga hukum. Prosesnya belum selesai semuanya," jelas Tinton.

Sedangkan, salah satu tim pengacara Ananda dari OC Kaligis, Aga Khan, juga melihat Ananda dalam kondisi sehat. "Kami membesuk dalam rangka Hari Raya Idul Adha," ujar Aga Khan yang datang bersamaan dengan Tinton Suprapto.

Ananda terlibat kasus pengeroyokan Agung Setiawan yang didasari olah utang piutang. Agung, sebagai interior desainer kator milik artis Marcella Zalianty, teman dekat Ananda, batal menggarap proyek senilai Rp 50 juta. Akhirnya Marcella meminta pengembalian uang.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024