Marcella Zalianty Tidak Alami Depresi

VIVAnews - Meski lembaran hidup baru di Rumah Tahanan Pondok Bambu menanti, Marcella ternyata tidak mengalami perubahan psikologis yang berarti.

"Tadi ngobrol-ngobrol dengan dia. Santai, nggak terlihat depresi kok," ujar Jane usai menjenguk Marcella di Mapolres Jakarta Pusat, Senin 8 Desember 2008 sore.

Mengenai tudingan penculikan, penyekapan, dan perbuatan tidak menyenangkan oleh Marcella, Jane tak sependapat. Menurutnya, kakak Olivia Zalianty itu hanya dijebak.

Menurut Jane, Ia sempat juga bertemu Ananda Mikola. "Dia juga kelihatan biasa-biasa aja," imbuhnya. Namun Jane tak sempat ngobrol dengan mantan pacar Laudya Cynthia Bella tersebut. Mereka sekadar saling sapa saja.

Ibu Marcella, Tetty Liz Indriati dan Olive sang adik juga ikut menjenguk Marcella, hari ini. Selain Jane, artis Alexandra Gotttardo ikut menampakkan batang hidungnya di Mapolres Jakarta Pusat.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024