Hari Antikorupsi

10 Institusi Raih Penghargaan Antikorupsi

VIVAnews - Kejaksaan Agung memberikan penghargaan kepada 10 institusi yang ikut memberikan peranannya dalam penanganan kasus korupsi. Pemberian penghargaan dilakukan pada acara hari anti korupsi yang dipusatkan di lapangan silang Monas, Jakarta, Selasa, 9 Desember 2008.

Ke 10 institusi tersebut yakni Kejaksaan Tinggi, Kepolisian Daerah, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Polda Metro Jaya dan Kejaksaan Negeri Pamekasan, Kepolisian Resort Subang, Perwakilan BPKP Jabar, Penggagas Sekolah Anti Korupsi Pangeran Diponegoro dan Gerakan Aksi Anti Korupsi Sejak Dini kepada Ketua Karang Taruna Nasional Dodi Susanto.

Tidak hanya itu, acara akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan 6500 pelajar Sekolah Menengah Umum (SMU) dari berbagai wilayah di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi yang sejak pukul 07.00 WIB ikut meramaikan rangkaian acara memperingati hari anti korupsi dengan membuka stand Kantin Kejujuran.

Peringatan Hari Antikorupsi itu dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan panitia Kejaksaan Agung. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung memimpin acara ini.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya
Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024