Piala AFF 2008

Reid Pilih Thailand Dibanding Sunderland

VIVAnews - Mantan gelandang Inggris, Peter Reid, menolak kembali melatih Sunderland. Ia lebih memilih untuk meneruskan tugasnya di Thailand.

Reid menjadi manajer Black Cats era 1995-2002. Tapi, kini pria berusia 52 tahun ini menyebut sangat menikmati pekerjaannya sebagai pelatih Thailand alias negara yang kali pertama ditanganinya itu. Reid tak berminat menggantikan posisi Roy Keane.

“Itu pekerjaan besar sebagai manajer (Sunderland). Tentu, saya ingin kembali ke Inggris. Tapi, kini saya punya tantangan terbesar,” ujar Reid kepada Reuters setelah Thailand menang telak 6-0 atas Laos di Piala AFF 2008, Senin, 8 Desember 2008 malam.

“Saya telah bicara dengan Niall Quinn (bos Sunderland). Ia bos yang baik, tapi saya bilang tak tertarik. Saya sangat menikmati pekerjaan di sini, dan akan bertahan bersama Thailand," lanjut Reid.

Sunderland kini tanpa manajer setelah mantan skipper Manchester United, Keane, undur diri, pekan lalu. Black Cats masuk zona degradasi dengan lima kekalahan dalam enam laga terakhir.

Reid, sebelumnya menjadi manajer Manchester City, Leeds dan Coventry, meneken kontrak dengan Thailand untuk empat tahun ke depan sejak September 2008 lalu. Ia dibebani target meloloskan Thailand ke Piala Dunia 2014.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024