TD Resources Ganti Nama Jadi Ancora Indonesia

VIVAnews - PT TD Resources Tbk akan resmi berubah nama menjadi PT Ancora Indonesia Resources Tbk pada Rabu, 10 Desember 2008. Perubahan nama itu seiring peningkatan kepemilikan saham PT Ancora Resources pada perseroan menjadi 85,62 persen atau sebanyak 871,22 juta saham per 21 November 2008, sesuai data biro administrasi efek PT Sinartama Gunita.

Ancora Resources meningkatkan penguasaan saham TD Resources melalui penawaran umum terbatas I (rights issue) perseroan. Ancora bertindak sebagai pembeli siaga pada rights issue TD Resources.

Direktur Utama TD Resources, Usman Hassan Darus, dalam penjelasan keterbukaan informasi yang dipublikasikan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa 9 Desember 2008 mengatakan, perubahan nama tersebut sudah disetujui pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) perseroan pada 18 September 2008.

Perubahan nama perseroan itu juga telah memperoleh persetujuan dari Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia tanggal 3 Desember 2008.

Meski berubah nama menjadi Ancora Indonesia Resources, perdagangan saham TD Resources tetap menggunakan kode perdagangan OKAS. Saham OKAS di BEI berada di level Rp 210 per unit.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia
Ilustrasi penis.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Ketika penis sedang mengeras, idealnya penis akan terangkat menghadap ke atas dan ukurannya pun semakin memanjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024