Rengekan Istri Berbuah Hadiah Lotere

VIVAnews - Rengekan istri rupanya tak selalu menyebalkan. Seorang laki-laki di Auckland Selandia Baru, malah mendapat berkah akibat memenuhi rengekan istrinya.

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Suami yang sedang kelimpungan akibat ekonomi yang pas-pasan, mendapat hadiah pertama lotere sebesar 7,7 juta dollar Selandia Baru atau sekitar 50 miliar rupiah, akibat sang istri telah merengek selama seminggu minta dibelikan lotere.

Pasangan muda yang disembunyikan identitasnya ini, hal yang wajar untuk pemenang lotere di Selandia Baru, memang sedang mengalami kesulitan keuangan pasca memiliki anak. Si istri terpaksa berhenti bekerja setelah melahirkan, sehingga penghasilan suami menjadi satu-satunya penopang biaya hidup keluarga baru ini.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

“Istri saya telah merengek selama seminggu untuk membeli tiket lotere. Maka ketika saya melihat tanda lotere, saya berlari dan membelinya sebelum tutup. Saya mungkin pembeli terakhir lotere malam itu. Dan saya tak pernah begitu senang mendengar rengekan istri saya, “ katanya kepada AP Selasa 9 Desember 2008.

Dia baru mengetahui keberuntungannya hari Minggu lalu, karena istrinya minta dibelikan sosis panggang.

Heru Budi Mengaku Tak Tahu soal Anggaran Restorasi Rumah Dinas Capai Rp 22 M

Ketika sedang berbelanja itulah, dia menyadari tak memiliki cukup uang untuk membeli sosis yang diminta istrinya. Dia memutuskan untuk mengecek ke loket lotere berharap dia memenangkan hadiah kecil.

Laki-laki beruntung ini tak menyangka mendapat kejutan besar. “Saya tak percaya ketika mereka bilang saya pemenang hadiah utama,” katanya girang.

Ketika dia menunjukkan bukti kemenangannya pada si istri, awalnya si istri mengira mereka memenangkan 7.700 dollar Selandia Baru saja atau sekitar 50 juta rupiah. "Ketika dia menyadari berapa hadiah sebenarnya, dia jatuh ke lantai dan berkata.. Tapi yang saya minta kan hanya sosis,” katanya. (AP)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya