Giliran Manajemen Signature Dicekal

VIVAnews - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) bekerja sama dengan Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian RI mencekal manajemen PT Signature Capital Indonesia. Sebelumnya, pencekalan serupa juga dilakukan terhadap manajemen PT Antaboga Deltasekuritas Indonesia.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Bareskrim dan mereka sudah dicekal. Baik Antaboga maupun Signature," kata Kepala Biro Pemeriksaan dan Penyidikan Bapepam-LK, Sarjito, di Jakarta, Selasa 9 Desember 2008.

Namun, dia tidak menyebutkan lebih detail siapa saja yang sudah dicekal tersebut. "Lebih jelas tanya saja ke Bareskrim. Siapa pun yang terlibat akan dicekal," ujar dia.

Dia juga menjelaskan, direksi Signature lainnya masih menunggu waktu pemanggilan untuk pemeriksaan.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Terkait kasus Antaboga dan Signature tersebut, markas besar kepolisian RI telah menangkap Direktur Signature, Otto Eduard Sitorus, dan seorang direksi Antaboga. Penangkapan terkait dugaan penyelewengan dana nasabah.

Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024