Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2008

Perempuan pun Dimanja

VIVAnews - Maraknya perempuan pengguna motor saat ini, membuka mata industri helm. Merk seperti Kyt, MDS, dan BMC yang kebetulan satu pabrikan, meluncurkan berbagai varian helm yang ditujukan untuk kaum Hawa.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Dalam pameran Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2008 di Jakarta Covention Center, terlihat helm-helm cantik dengan permainan warna dan stiker yang cewek banget mendominasi display pelindung kepala tersebut.

"Kita memang sengaja menempelkan stiker (warna cantik) agar lebih ke perempuan," ujar Marketing Manajer, Renita, ketika berbincang pada VIVAnews.

"Dengan begitu kita juga bisa bedain, helm mana yang untuk perempuan, mana yang untuk laki-laki," tambahnya.

Pemanjaan khusus kaum Hawa ini membawa rejeki tersendiri untuk produsen helm cantik. Renita mengaku selama pameran, helm-helm cantik tersebut laku keras.

Target penjualan yang mencapai 400 unit per harinya, bisa tercapai berkat pelindung kepala berwarna manis itu. Harga yang dipatok pun relatif murah, Rp 160 ribu - Rp 175 ribu. Pilihan gambar dan corak warna menghampar, Anda pun bisa memilih mana yang sesuai dengan selera.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024