Korupsi Anggaran Daerah

KPK Periksa Tersangka Bupati Situbondo

VIVAnews - Tersangka kasus dugaan korupsi anggaran daerah, Bupati Situbondo, Ismunarso kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ismunarso masih menjalani pemeriksaan yang dilakukan sejak pagi.

Pemeriksaan Bupati Situbondo itu dilakukan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Desember 2008. Ismunarso yang tiba di gedung antikorupsi sejak pukul 09.52 WIB itu, hingga pukul 12.10 WIB masih menjalani pemeriksaan.

Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Ismunarso, sebagai tersangka kasus penyelewengan kas daerah sebesar Rp 45,7 miliar. Kasus ini sebelumnya ditangani penegak hukum di Situbondo. Namun, lembaga pimpinan Antasari Azhar ini kemudian mengambil alih kasus tersebut.

Komisi mengusut kasus ini sejak awal meski polisi Situbondo sudah menetapkan sejumlah tersangka, termasuk Ismunarso. Komisi juga sudah menggeledah ruang kerja bupati, wakil bupati, dan sekretaris daerah di Kantor Pemerintah Kabupaten Situbondo pada 27 November 2008.

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya
Atlet anggar Indonesia, Arval Raziel

PB IKASI Kirim Arval Raziel dan Ricky Dhisulimah Ikut Kualifikasi Olimpiade

PB IKASI yang dipimpin Amir Yanto menunjukkan komitmen dalam membangun prestasi. Dua atlet anggar Indonesia diturunkan dalam Kejuaraan Anggar Asia 2024 di Uni Emirat Arab

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024