Gary Paffett Diproyeksikan ke Force India

VIVAnews – Test driver McLaren Gary Paffett optimis akan naik pangkat menjadi pembalap utama musim depan walau harus pindah ke tim lain. Paffett dijagokan bisa turun penuh di seluruh seri bersama tim Force India yang musim depan dipasok mesin Mercedes.

“Saya telah berhasil menunjukkan kemampuan saya. Saya ini pembalap alami dan dengan kecepatan yang ada pada mobil F1, rasanya akan menjadi kombinasi yang bagus,” ujar Paffett kepada The Sun.

Tiga tahun terakhir ini, pembalap Inggris berusia 27 tahun itu mengabdi di McLaren sebagai test driver. Ia pernah membalap untuk Mercedes di arena DTM mulai tahun 2003 di mana ia menempati peringkat ke-11. Musim berikutnya prestasinya melonjak. Paffett sukses menembus peringkat kedua dan kemudian menjadi juara di musim 2005.

“Saya yakin dengan kerja sama antara McLaren dengan Force India, maka kesempatan (baginya untuk membalap) akan terbuka.  Saya merasa siap untuk membalap di arena F1,” ujar Paffett.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024