Keanu Reeves Jadi Samurai

VIVAnews - Bintang 'The Matrix', Keanu Reeves menjelma jadi samurai. Ia dapat peran prajurit Jepang dalam '47 Ronin'. Reeves tampaknya berhasil dapat peran Samurai berkat darah campuran Asia yang mengalir di tubuhnya. Setengah keturunan Hawaii dan Cina.

'47 Ronin' yang diangkat dari cerita kepahlawanan rakyat Jepang itu diproduksi oleh Universal Pictures. VIVAnews kutip dari Variety, Rabu 10 Desember 2008, film ini adalah kisah nyata kawanan Samurai pada abad ke-18.

Orang-orang yang berada di balik pembuatan film yang berkisah simbol kesetiaan itu adalah Chris Morgan, asisten penulis skenario 'Wanted' dan menulis naskah lanjutan film 'Fast and Furios' produksi Universal. Morgan bertindak menggarap penulisan skenario 'Ronin 47'. Scott Stubber, produser 'You, Me, and Dupree', akan memproduksi film kepahlawan ini.

Keanu yang pernah main di 'Little Budha' itu akan menjadi salah satu samurai dalam '47 Ronin'. Kelompok Samurai Jepang itu membalas tewasnya sang guru yang dibantai pada 14 Desember 1702.

Cerita Samurai tersebut akan dipoles dengan versi yang sudah disesuaikan. Tentunya penggabungan elemen-elemen khayalan seperti yang kita lihat dalam adegan pendek film 'The Lord of the Rings'. Adegan pertempuran pun tak kalah seru, menyerupai film 'Gladiator'.

Morgan tidak sekedar menggarap skenario, tapi juga menjalin ceritanya, sehingga Reeves, yang setengah Asia itu, bisa cocok memerankan karakter samurai tersebut. Pengambilan gambar baru akan dimulai tahun depan.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024