Mandala Tambah Armada Tiga Airbus Baru

VIVAnews - Mandala Airlines telah menerima tiga pesawat Airbus A320 baru di Desember 2008. Penambahan pesawat tersebut memicu terjadinya penambahan frekuensi penerbangan ke Jambi, Batam, Pangkalpinang dan Padang. 

Menurut Warwick Brady, chief executive officer Mandala Airlines, dengan penambahan tiga pesawat, Mandala saat ini menyediakan 150 ribu  kursi untuk periode liburan di Desember dan Januari 2009. "Penambahan extra flight pun telah disiapkan untuk rute-rute utama di seluruh Indonesia, seperti Yogyakarta, Denpasar, Medan dan Pekanbaru," jelasnya melalui keterangan pers yang diterima VIVAnews di Jakarta, Rabu, 10 Desember 2008.

Dia menambahkan, peningkatan frekuensi penerbangan yang dilakukan Mandala akibat adanya permintaan yang tinggi dari penumpang di rute-rute tersebut. "Kami telah menerima banyak permintaan penumpang untuk menambah jumlah frekuensi penerbangan di rute-rute Mandala yang ada saat ini," ujar Brady.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Brady mengakui, banyak penumpang telah terbang dengan Mandala untuk keperluan bisnis dan wisata. Mereka telah memilih Mandala, karena maskapai penerbangan itu berkomitmen pada keselamatan penerbangan dan dapat diandalkan. "Layanan pelanggan yang ramah dengan harga yang terjangkau juga menjadi pertimbangan sendiri," jelasnya. 

Dia melanjutkan, rute baru ke Jambi dan Pangkalpinang telah dibuka sejak 21 September 2008 dan terbukti mengalami pertumbuhan yang signifikan dari jumlah penumpang Mandala yang terbang ke kota Jambi dan Pangkalpinang. "Hal ini tentunya berdampak pada tingginya kapasitas Mandala yang lebih dari 90 persen," ujar Brady.

Brady mengatakan, dengan rute yang diterbangi Mandala saat ini, seperti Batam, Mandala menjadi maskapai penerbangan terdepan dalam kaitannya dengan jumlah penumpang yang dapat diangkut dan dengan adanya tambahan frekuensi yang bakal menciptakan konektivitas yang sangat bagus untuk penumpang Mandala. 

Presiden Jokowi: Selamat Idul Fitri 1445 H, Semoga Kita Bisa Saling Memaafkan

Sementara itu, dari Batam menuju ke Surabaya, Medan dan Padang, Mandala menyediakan satu kali penerbangan untuk setiap rute. Sedangkan untuk rute Batam-Jakarta, Mandala menyediakan dua kali penerbangan.   
 
Selain itu, dengan adanya kebutuhan angkutan udara yang tinggi di periode high season, Mandala telah menyediakan extra flight ke beberapa rute utama Mandala seperti Yogyakarta, Denpasar, Pekanbaru dan Medan.

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras dan Istri

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, istri Youtuber tersebut harus menjalani bulan Ramadhan dan Idul Fitri tanpa kebebasan untuk bepergian ke mana pun yang diinginkannya

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024