Ali Alatas Wafat

Dari Singapura Jenazah Dibawa ke Kemang

VIVAnews - Departemen Luar Negeri belum dapat memastikan jenazah mantan Ali Alatas akan langsung dibawa ke rumah duka atau ke kantor Departemen. Hingga kini, keluarga Ali Alatas juga belum memberikan kepastian tentang rencana kedatangan jenazah sore ini.

"Bila keluarga menginginkan disemayamkan di kediaman maka dari Singapura langsung dibawa ke rumah duka," ujar juru bicara Departemen Luar Negeri, Teuku Faizasyah kepada VIVAnews melalui telepon, Kamis, 11 Desember 2008. 

Kendati demikian, Departemen Luar Negeri belum mendapatkan konfirmasi terakhir soal perkembangan kedatangan jenazah tokoh yang dijuluki Singa Tua itu. Satu hal yang bisa dipastikan, rencananya Ali Alatas akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. "Rencananya di Kalibata," tegas dia.

Rumah kediaman keluarga Ali Alatas berlokasi di Jalan Kemang Timur V kavling II, Jakarta Selatan.

Ali Alatas meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada Kamis pukul 07.30 waktu setempat. Ketua Dewan Pertimbangan Presiden itu meninggal karena karena penyakit jantung.

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Komang Teguh

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Menpora Dito Ariotedjo buka suara terkait jebolan PPLP, PPOP, dan SKO Kemenpora mendominasi skuad Timnas Indonesia U-23 saat mengalahkan Australia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024