Ferguson Tak Takut Bertemu Madrid

VIVAnews - Sudah jadi rahasia umum kalau pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, kesal dengan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon. Ferguson pun melayangkan tantangan pada Madrid di 16 besar Liga Champions.

Pertentangan Fergie-Calderon terpercik di awal musim ini. Terutama ketika Calderon merayu Cristiano Ronaldo ke Spanyol.

Saking kesalnya, Ferguson sampai melaporkan kasus ini ke FIFA. Di akhir pertempuran, Ferguson menang karena CR7 tetap di Old Trafford.

Namun, ketika ditanya soal kemungkinan Setan Merah bertemu El Real di babak 16 besar Liga Champions, Ferguson dengan girang menyambutnya.

"(Pertandingan) itu akan jadi pesta yang menyenangkan bukan?" ujar Sir Alex seperti dilansir tribal, Kamis 11 November 2008.

Kedua klub raksasa itu memang baru saja menyelesaikan penyisihan grup dini hari tadi. Setan Merah ditahan imbang tamunya Aalborg BK 2-2. Sedangkan El Real menekuk Zenit St Petersburg 3-0 di Santiago Bernabeu.

Hasil ini menempatkan The Red Devils sebagai juara Grup E dengan koleksi angka 10. Namun, Raul Gonzalez cs tak seberuntung MU karena hanya finis sebagai runner up Grup H.

Kemungkinan bertemunya kedua tim di 16 besar inilah yang menggelitik media Eropa. Akan jadi pertandingan menarik mengingat sejarah buruk keduanya di awal musim 2008-2009.

"Saya tak sabar makan biskuit dan minum teh dengan Ramon Calderon," tambah Freguson yang asal Skotlandia itu.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024