Indonesia-Malaysia

Badawi dan Juwono Bertemu di Jakarta

VIVAnews - Pemerintah Indonesia dan Malaysia kembali membahas masalah perbatasan. Kerjasama kedua negara ini membahas masalah perbatasan dalam General Border Committee (GBC) Malindo di Jakarta.

Penandatanganan kerjasama General Border Committee atau GBC ini dilakukan Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono dan Perdana Menteri Malaysia yang merangkap Menteri Pertahanan Malaysia, Abdullah Badawi, di Hotel JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Desember 2008.

Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono menjadi pimpinan delegasi Indonesia. Juwono tampak didampingi Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso dan Sekretaris Jenderal Departemen Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin.

Untuk delegasi Malaysia diketuai langsung oleh Dato Seri Abdullah Bin Haji Ahmad Badawi. Hadir pula Panglima Angkatan Tentera Jen Tan Sri Abdul Aziz bin Hj Zainal dan pejabat pertahanan dan militer Malaysia.

KPU Ungkap Kubu Anies dan Ganjar Tak Pernah Ajukan Pembatalan Pencalonan Gibran

Setelah menandatangani kerja sama dengan Juwono Sudarsono, Abdullah Badawi akan bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Badawi dijadwalkan menemui Presiden Yudhoyono di Kantor Presiden sekitar pukul 16.30 WIB.

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU: Andai Anies-Cak Imin Menang, Apa Tetap Persoalkan Pencalonan Gibran?

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyindir kubu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang mempersoalkan pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024