Indosat Rebut Penghargaan HDS

PT Indosat Tbk dinobatkan sebagai perusahaan terbaik untuk kategori pemanfaatan teknologi paling efisien pada tingkat Asia Pasifik IT Inspiration Awards pertama oleh Hitachi Data Systems.

Pada penganugerahan yang diselenggarakan di sela-sela Hitachi Data Systems Asia Pacific CIO Summit awal November silam, "Project Storage Consolidation and Disaster Recovery" besutan Indosat menerima penghargaan Diamond.

Penghargaan Indosat tersebut mengatasi penghargaan Platinum "Project Meeting the Challenge & Achieving Operational Excellence" milik Starhub Singapore dan penghargaan Gold "Project Virtualization Storage Platform" punya PetroChina Xinjiang Oilfield Company, Cina.

Perlu diketahui, Indosat menggunakan salah satu piranti Hitachi Data Systems, TrueCopy Asynchronous, untuk mengonsolidasikan storage menyusul penggabungan unit-unit bisnis di perusahaan tersebut.

Hitachi Data Systems IT Inspiration Awards yang dimulai sejak Agustus ini melibatkan sekitar lebih dari 3.000 pemilih yang memberikan suaranya secara online.

Edwin Lim, Country Manager Hitachi Data Systems untuk Indonesia mengatakan, dengan dinobatkannya Indosat sebagai penerima penghargaan Diamond, Indonesia dapat disejajarkan dengan negara-negara Asia Pasfik lainnya dalam hal pemanfaatan teknologi informasi, terutama storage.

"Semua nominator asal Indonesia dinilai mampu menerapkan praktik terbaik dalam mengembangkan teknologi storage sehingga mampu mendorong laju bisnis," ucapnya.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama
Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024