Piala AFF 2008

Boaz Solossa Bergabung di Timnas

VIVAnews - Duet pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy merapat ke pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia di Sawangan, Depok. Keduanya dipanggil kembali ke timnas untuk Piala AFF 2008.

Menurut Wakil Ketua Umum Badan Tim Nasional (BTN), Hamka Kady, kedua pemain itu akan tiba sore ini di Jakarta. "Boaz dan Ricardo dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 17.00 WIB," kata Hamka di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat siang, 12 Desember 2008.

Boaz dan Ricardo masuk dalam 30 anggota Timnas Merah Putih yang didaftarkan BTN ke Federasi Sepakbola ASEAN (AFF) untuk mengikuti Piala AFF 2008. Karena itu tidak masalah jika Bendol mengganti pemainnya.

Kehadiran Boaz dan Ricardo juga dibenarkan pelatih Persipura, Jacksen Ferreira Tiago. "Ya, mereka telah berangkat dari Malang pukul 13.30 WIB," ujar Jacksen lewat telepon.

Persipura saat ini sedang menggelar TC di Malang. Itu bagian persiapan pimpinan klasemen sementara Liga Super Indonesia itu sebelum mengarungi putaran 2.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

Mantan Staf KhususSyahrul Yasin Limpo alias SYL di Kementan RI, Imam Mujahidin Fahmid mengatakan dirinya sempat mendapatkan perintah dari SYL untuk mengurus ultah NasDem.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024