Inggris Mundurkan Bursa Transfer Musim Dingin

VIVAnews - Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) akan memundurkan deadline bursa transfer musim dingin. Meski hanya dua hari, pengunduran itu sangat berarti.

Bursa transfer musim dingin rencananya ditutup pada Sabtu, 31 Januari 2009. Tapi, pihak FA berencana memundurkannya menjadi Senin, 2 Februari 2008 pukul 17.00 GMT.

Langkah ini telah dikonsultasikan dengan pihak Premier League dan Football League. Dan ketiga pihak itu telah mencapai kesepakatan.

Keputusan ini diambil bukannya tanpa alasan. "Sangat tidak efektif menutup bursa pada 31 Januari 2009 karena itu hari Sabtu. Untuk itu penutupan dilakukan di hari kerja," bunyi pernyataan di situs FA.

Hal serupa pernah terjadi di bursa transfer musim panas lalu. Seharusnya bursa ditutup 31 Agustus 2008. Dengan alsan serupa, penutupan bursa akhirnya dimundurkan menjadi 1 September 2008.

Saat itu, semua Asosiasi Sepakbola Eropa dan Liga Eropa menyetujuinya.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei
Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024