Tara Reid Masuk Rehab

VIVAnews - Artis cantik Hollywood, Tara Reid, dikabarkan mendaftarkan diri di sebuah pusat rehabilitasi. Jack Ketsoyan, sang juru bicara, Jumat, 12 Desember 2008 kemarin mengatakan bahwa Reid berkunjung ke Promises Treatment Center di Los Angeles, negara bagian California.

Sayangnya, Ketsoyan tidak merinci lebih jauh berapa lama Reid akan berada di pusat rehabilitasi bagi pecandu alkohol dan obat-obatan tersebut. Ketsoyan juga tidak menjelaskan perawatan macam apa yang diterima bintang "American Pie" itu.

"Kami akan sangat menghargai apabila privasi Reid dan keluarganya dihormati," kata Ketsoyan. Reid, artis berusia 33 tahun tersebut menyandang reputasi sebagai artis yang gemar berpesta hingga mabuk. Reputasi buruk itu muncul setelah Reid terjepret kamera saat dia berjalan di karpet merah dengan mengenakan gaun yang mempertontonkan payudaranya gara-gara Reid tidak sadar kalau tali gaunnya melorot.

Beberapa tahun belakangan, kehidupan pribadi wanita yang memiliki label busana, Mantra ini memang sering bikin heboh. Berita Tara menghadiri pesta liar, mabuk-mabukkan,  sering gonta-ganti pria, dan hobi melakukan operasi plastik, lebih sering masuk headline ketimbang berita tentang kariernya.

Selain membintangi "American Pie 1" dan "American Pie 2", Reid juga berperan di "Van Wilder" dan "The Big Lebowski", serta film bergenre horor, "Urban Legend". Artis yang mengawali karir pada usia 9 tahun ini juga menjadi pemandu acara berdurasi setengah jam, "Taradise", yang ditayangkan di stasiun televisi hiburan E!.

"Taradise" atau yang di luar Amerika Serikat dikenal sebagai "Wild On Tara" menampilkan acara jalan-jalan Tara Reid saat mengunjungi Italia, Yunani, Spanyol, Monako, dan negara lain. Di tiap negara yang dikunjungi, Reid mencicipi hidangan lokal, mengunjungi kelab-kelab malam, dan berbelanja.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024