Pacman, Jalan Menuju Mayweather

VIVAnews - Ricky Hatton menyambut antusias laga melawan Manny "Pacman" Pacquiao. Hatton ingn menjadikan laga itu sebagai jalan menuju revans dengan Floyd Mayweather Jr.

The Hitman --julukan Hatton-- merasa pantas mendapatkan hak terdepan sebagai lawan Pacman. Apalagi, petinju Inggris ini tampil apik saat menaklukkan Juan Lazcano dan Paulie Malignaggi.

Tapi, kini Hatton harus berebut dengan Mayweather Jr. Pasalnya, mantan juara kelas welter tak terkalahkan itu kembali dari pensiunnya. Ya, Mayweather Jr turun gunung setelah Pacman menaklukkan Oscar De La Hoya.

Hatton (31 tahun) tak heran jika Mayweather yang menaklukkannya tahun lalu itu ikut mengantre Pacman.

Inspirasi Membantu Sesama


“Kini, pacman telah menaklukkan Oscar De La Hoya. Saya sangat senang jika Manny Pacquiao datang dan mau bertanding dengan saya," ujar Hatton seperti dilansir The Sun.

“Ia petinju terbaik dunia, dan saya yakin akan bertarung hebat dengannya. Saya juga tak heran Floyd akan kembali. Tapi, saya akan kecewa jika ia berada dalam antrean di depan saya," lanjut Hatton.

Petinju Inggris ini mengaku telah bekerja keras untuk mengambil kesempatan bertemu Pacman. "Jika bisa menang lawan Pacman, saya jadwalkan rematch dengan Mayweather."

Jika pertarungan antara Hatton dan Pacman terjadi, maka akan jadi laga menarik. Kedua petinju sama bertipe fighter dan memiliki banyak pendukung fanatik.

Timnas Indonesia U-23

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Duel Yordania vs Timnas Indonesia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A matchday ketiga di Stadion Abdullah Bin Nasser, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024