8 Aksi Unjuk Rasa Warnai Jakarta

VIVAnews -  Delapan aksi unjuk rasa akan memeriahkan Jakarta dan Tanggerang, pada Senin 15 Desember 2008. Kepada pengguna jalan waspadai kemacetan di berbagai titik ruas jalan akibat aksi demontrasi ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Traffic Management Center Polda Metro Jaya (TMC), Kelompok pertama akan berunjuk rasa di empat tempat dimulai di Depan Istana Negara, Kantor Departemen Agama Republik Indonesia, Kantor Menpan dan Kantor Badan Kepegawaian Nasional Jl.Mayjen Sutoyo Jaktim. Unjuk rasa akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Pada Jam yang sama, Salah satu kelompok demonstrasi akan berunjuk rasa di tiga tempat dimulai dari Graha Mustika Ratu, Kantor Dinas Tenagakerja, DKI Jakarta, dan Tugu Tani.

Sementara pada pukul 10.00 WIB, unjuk rasa akan berlangsung di tiga tempat, Kedutaan Besar Australia,  Jalan Pitara Kecamatan, Pancoran Mas Kota Depok, dan Kantor Walikota Depok Jalan Margonda Raya Depok .

Selanjutnya, sekitar pukul 11.00 WIB, aksi kelompok masa akan melakukan demontrasi di Gedung DPR/MPR Republik Indonesia.

Berikutnya sekitar pukul 12.00 WIB, para pengunjuk rasa dari elemen yang berbeda akan mendatangi Gedung DPR /MPR RI.

Sementara satu aksi unjuk rasa terjadi di wilayah Tangerang, sekitar pukul 08.00 WIB, di Kantor Pemerintah Kabupaten, Tangerang, Banten.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024