Horoskop 15-21 Desember 2008

SAGITARIUS
Arah hubungan nampaknya memang belum jelas. Maklum, masa perkenalan yang belum lama sepertinya masih menyisakan trauma masa lalu. Jangan menunggu dana habis dulu baru Anda mencari tambahan penghasilan, sebaiknya sediakan payung sebelum hujan. Lakukan apa yang menurut Anda benar, dan memang diperintahkan atasan. Biasakan pemanasan sebelum berolahraga.

Asmara: Hilang kasih sayang
Keuangan: Utamakan yang penting
Kesehatan: Jangan remehkan cuaca
Karier: Percaya diri

CAPRICORN
Anda merasa hubunganungan asmara mulai hambar. Walaupun tidak ada persoalan apapun, namun Anda sudah tidak merasakan getaran yang dulu pernah dirasakan. Kurangi anggaran untuk melakukan pengeluaran tidak penting. Kesempatan bagus ada di depan mata. Atasan menawarkan sebuah proyek yang sesuai bidang Anda. Perbanyak minum air putih. Ini sangat bagus bagi kesehatan Anda.

Asmara: Keinginan menikah menggebu, tapi pasangan belum siap
Keuangan: Ada lahan pemasukan baru
Kesehatan: Gangguan lambung
Karier: Jangan hanya bicara, ayo, bertindak!

AQUARIUS
Jangan terlalu sering memikirkan hal-hal negatif. Akibatnya Anda sering merasa curiga pada pasangan. Anda harus merapikan kondisi manajemen keuangan. Ada kesalahan yang sewaktu-waktu dapat membuat Anda bangkrut. Ada baiknya Anda memperbaiki hubungan dengan rekan- rekan kerja. Mulailah mendengarkan saran meraka. Jaga kondisi tubuh. Flu bisa menyerang. Cuaca sangat tidak bersahabat.

Asmara: Jangan pernah selingkuh
Keuangan: Boros banget
Kesehatan: Banyak pikiran
Karier: Cukup nyaman

PISCES
Kedekatan Anda dengannya membuat hubungan menjadi penuh warna. Lama kelamaan tumbuh perasaan yang menganggu tidur Anda. Penghasilan tambahan pada minggu ini cukup untuk bertahan hingga akhir bulan. Walaupun kecil Anda harus bisa mensyukurinya. Kondisi karier Anda sedang berada di puncak. Kinerja Anda begitu baik dan penuh perhitungan matang. kesehatan relatif baik baik saja.

Asmara: Ambil keputusan tegas
Keuangan: Belum saatnya berinvestasi
Kesehatan: Jangan telat makan
Karier: Lingkungan kantor nggak nyaman

ARIES
Hobi yang ditekuni sekarang, akan cukup membantu Anda dalam mengenal banyak orang. Tanpa disadari ada seseorang yang membuat hati deg-degan. Anda akan mengalami masalah keuangan, namun belum perlu uluran pihak ketiga. Situasi ini tidak akan berlangsung lama. Karier Anda akan cemerlang, berkat keteladanan dalam bekerja. Penyakit lama akan kambuh lagi.

Asmara: Harus mengalah
Keuangan: Jangan belanja terus
Karier: Cobaan naik karier
Kesehatan: Awas angin malam

TAURUS
Tahan dan kendalikan diri Anda, pikirkan sebelum bicara. Percakapan mengenai hubungan Anda akan menjadi panas. Sehingga membuat si dia tidak bisa menerima keputusan Anda. Sifat Anda yang menyukai barang mewah cukup merepotkan kondisi keuangan. Sekarang bukan saat yang tepat untuk berganti pekerjaan. Tapi paling tidak Anda bisa mulai merancang perbaikan karier. Kesehatan cukup bagus. Anda siap untuk melakukan pekerjaan seberat apapun.

Asmara: Perlu pertimbangan
Keuangan: Simpan dengan baik
Karier: Prestasi Anda dihargai
Kesehatan: Olahraga lebih teratur

GEMINI
Kalau memang bukan dia harapan Anda, jangan dipaksakan. Jangan ragu untuk bersikap. Bonus yang diterima lumayan melenggakan. Banyak kebutuhan yang bisa terbayar tepat waktu. Hindari membuat kesalahan walau sekecil apapun. Saat ini atasan selalu mengawasi kinerja Anda. Waspada selama menjalankan aktivitas. Dalam hal kesehatan, tubuh Anda sangat tidak fit. Jika tidak hati-hati, bisa saja mengalami musibah dalam menjalankan aktivitas.

Asmara: Adem ayem
Keuangan: Dompet tebal
Karier: Lebih tekun
Kesehatan: Stamina turun

CANCER
Manfaatkan waktu kosong yang ada dengan melakukan kegiatan berdua. Sebab, pekerjaan sering menyita waktu Anda. Akan banyak pengeluaran. Anda harus dapat memilahnya sesuai dengan kepentingan. Karier masih jauh dari harapan. Sebaiknya lakukan introspeksi dan evaluasi diri. Diet yang dilakukan memang baik, namun Anda harus memperhatikan kondisi kesehatan yang sering merasakan kelelahan.

Asmara: Makin ge er
Keuangan: Belanja terus
Kesehatan: Batuk
Karier: Gagal cari peluang baru

LEO
Ada yang menaruh hati pada Anda. Tapi, sepertinya Anda tidak begitu tertarik dengannya. Berikan ketegasan pada dia, kalau Anda belum merasa cocok. Akan banyak pengeluaran.  Anda harus dapat memilahnya sesuai keperluan. Ada yang berusaha untuk mendongkel Anda dari jabatan sekarang. Boleh jadi itu dilakukan oleh rekan yang tidak senang dengan prestasi kerja yang Anda raih. Konsumsi vitamin yang cukup. Aktivitas minggu ini cukup melelahkan.

Asmara: Kesabaran sedang diuji
Keuangan: Jangan di buat pusing
Kesehatan: Stok multivitamin
Karier: Menanjak drastis

VIRGO
Kedekatan dengan teman membuat pasangan jadi cemburu berat. Hal ini jangan sampai membuat hubungan Anda menjadi retak. Jaga perasaannya. Hari ini tak ada waktu untuk santai, rezeki Anda dengan terbuka lebar, sangat lumayan untuk menambah penghasilan. Tanggung jawab yang bertambah, dapat diartikan bahwa kedudukan Anda mulai meningkat. Lemahnya stamina jangan dijadikan alasan untuk menghindari ajakan teman dalam melakukan olahraga.

Asmara: Kurangi ego
Keuangan: Ada rejeki tak terduga
Kesehatan: Mesti liburan
Karier: Jangan terlalu ambisi

LIBRA
Ada pertemuan tak terduga dengan mantan pacar. Rupanya Anda berdua masih saling mencintai. Banyak pengeluaran yang semestinya bukan prioritas. Anda terlalu boros. Ada seorang rekan yang tidak menyukai Anda sejak lama menyebarkan gosip tak sedap tentang Anda. Kemungkinan akan mengalami gangguan pada bagian kepala, mungkin sejenis penyakit migrant. ada baiknya Anda antisipasi sedini mungkin.

Asmara: Nggak ada keseriusan
Keuangan: Minjam jangan lupa kembalikan
Kesehatan: Jangan sakit dong
Karier: Nggak yakin mengambil keputusan

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

SCORPIO
Jangan takut dengan perasaan cinta Anda. Semakin banyaknya isu yang beredar mengenai Anda berdua membuat bingung. Pengeluaran tetap harus dikontrol. Jangan pernah bermusuhan dengan atasan. Bila dilakukan karier akan terhambat. Gunakan waktu istirahat sebaik mungkin. Usahakan untuk mengatur pola makan Anda.

Asmara: Apa adanya
Keuangan: Kerja keras, berbuah hasil
Kesehatan: Pencernaan nggak lancar
Karier: Berpikirlah positif

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024