Julia Perez Bicara Anak dan Ibu

VIVAnews - Memasuki usia pernikahannya yang ketujuh, Julia Perez dan suaminya, Damien Perez belum dikaruniai buah hati. Perempuan yang akrab dipanggil Jupe ini pernah mengalami keguguran di tahun 2007.

Meskipun sudah terbiasa dengan kehidupan tanpa momongan, penyanyi dangdut tersebut tak memungkiri adanya kerinduan akan tawa bayi di tengah keluarganya. Jupe masih berharap keajaiban akan datang.

Sambil menanti, artis 28 tahun tersebut giat bekerja. "Kalau nanti punya anak, aku nggak mau anakku susah," kata Jupe yang dihubungi VIVAnews melalui telepon, Minggu 10 Desember 2008 malam.

Jupe juga mengeluhkan tingginya biaya pendidikan di Indonesia. Karena keprihatinannya, si empunya album 'Kamasutra' ini memilih untuk menabung, mempersiapkan biaya pendidikan anaknya kelak.

Membicarakan anak membuat pemilik nama Yuli Rachmawati ini jadi mengenang ibunda. Di mata Jupe, perempuan itu adalah sosok tak tergantikan. "Mama itu wonder woman buatku," ujar putri dari Sri Wulansih tersebut.

Perempuan itu sejak kecil mendidiknya untuk jadi kuat dan bertanggung jawab. Satu hal baik lain juga diajarkan Ibu untuk Jupe, yakni lebih baik memberi daripada menerima.

Menjelang hari Ibu 22 Desember, apakah Jupe sudah menyiapkan sesuatu yang spesial? Menurut perempuan yang pernah difoto untuk majalah Perancis itu, sayangnya pada Ibu tak terbatas waktu. Setiap hari adalah spesial.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024