Raul Masih Bisa Berharap

VIVAnews - Harapan Raul Gonzalez berkostum La Furia Roja, julukan timnas Spanyol, masih terbuka. Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, mengaku masih membuka pintu bagi striker pujaan Bernabeu itu.

Pencetak gol terbanyak bagi La Furia Roja ini memang sempat disisihkan Luis Aragones di akhir 2006 lalu. Bahkan, saat timnas Matador itu merengkuh trofi Euro, Juli lalu, Raul juga ditinggalkan.

Kini, sebersit harapan kembali hadir. Del Bosque memberi kesempatan pada striker 31 tahun itu dengan satu catatan, tampil gemilang di Madrid.

"Saya ragu membawa Raul dan mengatakan kepadanya bahwa di tidak akan kembali ke timnas," ujar Del Bosque seperti dilansir EFE, Selasa, 16 Desember 2008.

"Raul akan terus bermain untuk Real Madrid dan kita lihat apakah ada peluang dia kembali ke timnas atau tidak," ujar sang pelatih.

Karir Raul di timnas memang fantastis. Ia telah mengoleksi 44 gol dalam 102 laga La Furia Roja. Namun karir Raul memang semakin meredup seiring lahirnya striker-striker muda Matador.

Musim ini, Raul baru mengoleksi enam gol dari total 18 laga baik di Liga Spanyol dan Liga Champions. Kini Raul harus bersaing dengan striker muda macam Fernando Torres dan David Villa.

Bahkan langkah Raul semakin tak mudah dengan membaiknya performa striker Athletic Bilbao Fernando Llorente.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?
Film Demi Si Buah Hati

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Film Demi Si Buah Hati bercerita tentang pasangan suami istri Dona dan Yuda, keduanya hidup bahagia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024