Ratu Karpet Merah 2008

VIVAnews - Karpet merah Hollywood tak pernah sepi. Di sini lah fantasi fesyen menjadi nyata.

Berbagai perhelatan di kota berjulukan Tinseltown itu menghadirkan kaum selebritas dan sosialita dengan gaun dan aksesoris memesona. Mulai dari a-list-ers, hingga social climber yang tak kunjung 'naik pangkat'.

Nama-nama di bawah ini jadi pilihan di 2008. Mereka sukses melenggang di karpet merah, dalam balutan gaun desainer.

Charlize Theron

Reputasinya sebagai fashionista nyaris tanpa cela. Aktris ini hampir tak pernah salah kostum di karpet merah. Penampilan terbaik Charlize di 2008 adalah pada musim panas lalu. Ia mengenakan gaun hijau pupus. Berpotongan kemben, terbuat dari sifon yang melayang ringan. Aksen tumpuk dan lapis di bagian bawah gaun yang asimetris itu, membuatnya tampil bak Dewi Yunani. Kalung keemasan yang sederhana menggantung di leher. Melengkapi penampilan musim panasnya, si pirang ini memilih sandal berhiaskan batu.

Heidi Klum
Dengan profesi sebagai model, istri musisi Seal ini tak canggung melenggang di karpet merah. Penampilan tergresnya yang melahirkan decak kagum adalah di perhelatan Academy Awards. Heidi mengenakan gaun merah rancangan Christian Dior. Merah, dengan aksen buntut yang membuat penampilannya lebih wah. Aksesoris merah muda rancangannya jadi pelengkap sempurna.

Reese Witherspoon
LBD tak pernah salah. Little Black Dress yang dipopulerkan Audrey Hepburn memang tak lekang dimakan zaman. Reese terlihat anggun dalam balutan gaun berbahan renda karya rumah mode Marchesa. Lipstik merah menyala, serasi dengan gaun hitam yang dikenakannya di ajang Country Music Awards.

Rihanna
Yang muda, yang bergaya. Penyanyi R&B ini dapat membuat gaun rancangan Chanel yang bernuansa konservatif, jadi lebih chic. Abu-abu pun tak membosankan saat dikenakan Rihanna. Aksen bervolume, membuat tubuh kurusnya sedikit terlihat lebih berisi. Tak perlu lagi aksesoris tambahan untuk membuat penampilannya prima.

Thandie Newton
Perlahan tapi pasti namanya makin menanjak. Di karpet merah, Ia kerap jadi sorotan. Thandie berani tampil di karpet merah dalam gaun rancangan berbagai desainer. Tak seperti kebanyakan selebriti yang setia pada satu desainer. Gaun ini, salah satunya yang terbaik. Aksen frills-nya tampak pas dengan pilihan warna terang.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

KPU menolak menanggapi tudingan dari kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud soal nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024