Owen Tolak Perpanjangan Kontrak

VIVAnews - Perpanjangan kontrak Michael Owen yang diajukan Newcastle United rupanya tak serta merta disetujui sang pemain. Kabarnya, pemotongan gaji menjadi alasan utama Owen menolak kontrak barunya di St James Park.

Menurut Daily Mail, Rabu, 17 Desember 2008, kontrak Owen yang akan habis pada akhir musim ini, rupanya tak setuju dengan pemotongan gaji sebesar 25 ribu pounds per pekan. Striker Inggris itu kini bergaji 105 ribu pounds per pekan.

The Toon melakukan rasionalisasi karena dipaksa oleh masalah keuangan. Pemilik Newcastle, Mike Ashley, kini sedang mencari investor, bahkan jika mungkin menjual klubnya.

Berita penolakan Owen ini tentu menjadi kabar gembira bagi beberapa klub yang mengaku berminat padanya. Liverpool menjadi klub terdepan yang ingin memboyong Owen. The Reds tak sendiri karena Everton dan Manchester City juga mengaku berminat dengan striker 29 tahun ini.

Owen sendiri didatangkan The Magpies dari Real Madrid pada 2005 silam. Saat itu The Magpies harus mengeluarkan dana sebesar 17 juta poundsterling.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Partai Nasdem menyatakan akan bergabung dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah sang ketua umum Surya Paloh bertemu dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024