Penipuan Produk Investasi

Century Rotasi Kepala Cabang Penjual Antaboga

VIVAnews - Manajemen baru PT Bank Century Tbk merotasi para Kepala Cabang dan karyawan yang melakukan pemasaran dan penjualan produk investasi PT Antaboga Deltasekuritas.

Hal tersebut dikatakan oleh Corporate Secretary Bank Century, Deddy Triana di Jakarta, Rabu, 17 Desember 2008.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Ini disampaikan di tengah maraknya aksi demonstrasi oleh sekitar 100 nasabah Antaboga di kantor pusat Bank Century di kawasan Senayan, Jakarta.

Saat ini, jumlah kantor cabang Bank Century sekitar 60 cabang di seluruh Indonesia. Dari jumlah itu, sekitar 20-an kantor cabang cukup aktif menjual dan memasarkan produk sekuritas milik Antaboga.

Tak sedikit karyawan yang terlibat dalam penjualan produk sekuritas milik Robert Tantular itu. Robert juga mantan pemegang saham pengendali Bank Century.

Saat ini, sekitar Rp 1,5 triliun dana nasabah diinvestasikan di produk Antaboga. Jumlah korban terbanyak berasal dari Jawa Timur.

Menurut Deddy, bila investor memiliki bukti bahwa ada karyawan Bank Century yang melakukan tindak pidana, Century akan mendukung upaya mereka untuk melaporkan ke pihak polisi. "Kami juga akan membantu proses penyidikan dan penuntutan oleh jaksa penutun umum sebagai saksi."


Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?
Angger Dimas saat berada di makam Dante

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Angger Dimas mengungkap alasan memakamkan jenazah Tri Rahayu di dekat makam sang buah hati, Dante.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024