Madonna Ralat Nominal Harta Gono-Gini

VIVAnews - Juru bicara Madonna sesumbar mengeluarkan pernyataan soal harta gono-gini hasil kesepakatan cerai kliennya. Liz Rosenberg bilang, Madonna memberi Guy Ritchie harta senilai US$76 juta hingga US$92 juta.

Pernyataan Rosenberg tersebut diralat pelantun pasangan yang menikah pada 22 Desember 2000 itu. Mereka bilang, informasi itu tidak akurat. 

Kata Madonna dan Guy, mereka mencoba tidak gegabah mengeluarkan pernyataan, terkait perceraian.

"Pernyataan itu menyesatkan dan sembrono, terutama, tentang pernyataan jumlah uang yang saya keluarkan," tandas pelantun 'Material Girl' itu seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Kamis 18 Desember 2008.

Rincian perjanjian yang menyangkut keuangan akan menjadi rahasia mereka. Sekarang, perhatian utama penyanyi dan sutradara itu adalah memberikan perhatian dan kesejahteraan kepada anak-anak.

Madonna bantah dirinya membayar puluhan juta Dolar kepada mantan suaminya itu.

Perpisahan Queen of Pop itu dan sutradara itu pada awal 2008 mencetuskan spekulasi. Publik bertanya-tanya berapa banyak pundi kekayaan Madonna yang bakal dibagi kepada Richie.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024
Ketua MUI Bidang Fatwa MUI Asrorun Niam Sholeh.

MUI Harap Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Jadi Momentum Rekonsiliasi Nasional

Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Ni’am Sholeh mengatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1445 H tahun ini bisa jadi momentum kebersamaan umat muslim di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024