Brand Cedera, 76ers Mampu Atasi Bucks

VIVAnews - Bertanding di Wachovia Center, Philadelphia 76ers berhasil mengalahkan tamunya, Milwaukee Bucks 93-88, Rabu, 17 Desember 2008 (Kamis pagi WIB). Kemenangan ini mampu sedikit menghibur kubu 76ers karena mereka harus kehilangan forward-nya, Elton Brand.

Brand harus diganti di kuarter ketiga setelah bahunya bergeser. Insiden ini terjadi karena Brand mendarat di atas tubuh pemain Bucks, Luc Mbah a Moute.

Kehilangan Brand sempat membuat performa permainan tuan rumah turun. Karena bagaimana pun pria yang dikontrak lima tahun dengan nilai US$ 80 juta ini berperan sebagai penyumbang angka reguler timnya. Mantan pemain Chicago Bulls ini rata-rata mencetak 16,4 poin and 10 rebound untuk 76ers.

Ini merupakan cedera kedua yang dialami Brand. Di musim pertamanya bersama 76ers, ia mengalami cedera hamstring dan harus absen sebanyak delapan pertandingan.

Meski begitu, 76ers tampil penuh semangat. Lou Williams mencetak 25 poin, sedangkan Andre Miller menambah 19 poin. Marreese Speights juga tak mau kalah dengan mencetak 12 angka.

Kemenangan ini menjadikan rekor rekor 76ers menjadi 11-14, sekaligus menghadirkan kemenangan kedua di bawah pelatih interim, Tony DiLeo. Pelatih ini ditempatkan sementara untuk mengganti Maurice Cheeks yang baru saja dipecat Sabtu, 13 Desember 2008. 

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024