PSMS Kepincut Pemain Singapura & Thailand

VIVANews – Untuk melengkapi amunisi timnya jelang putaran 2 Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009, manajemen PSMS Medan terus memburu pemain-pemain yang berlaga di Piala AFF 2008.

Tak hanya tergiur dengan pemain Timnas Merah Putih saja, manajemen Ayam Kinantan saat ini sedang membidik pemain Singapura dan Thailand yang berlaga di Piala AFF 2008.

”Kami masih jajaki kemungkinan untuk dapat merekrut mereka. Memang, ada beberapa nama yang membuat kami tertarik. Dan, kami masih lakukan pendekatan kepada mereka," kata Sihar Sitorus, pengelola PSMS Medan, kepada Artha Tidar, wartawan GOSport, Rabu, 18 Desember 2008.

Tak hanya pemain dari timnas Indonesia, di Piala AFF 2008, Sihar mengaku kepincut dengan penampilan punggawa timnas Thailand dan Singapura. Menurut Sihar, saat ini pihaknya tengah memantau beberapa pemain kedua negara itu.

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

Ada tiga pemain Thailand yang mencuri harti Sihar. Masing-masing adalah Patiparn Phetphun, Datsakorn Thonglao dan Nataporn Phanrit. Sedangkan tiga pemain Singapura yang juga masuk dalam daftar incaran adalah Muhammad Ridhuan, Shi Jiayii dan Baihakki Bin Kaizan.

"Saya masih dalam tahap pemantauan dan bertanya langsung dengan agen mereka. Jika ternyata agen mereka tak keberatan, maka para pemain asing tadi tetap harus menjalani seleksi sebelum bergabung dengan tim," terang Sihar.

Sampai saat ini, PSMS baru resmi mengontrak seorang pemain asing asal Brasil, Mauro Pinto, yang bisa bermain sebagai bek kiri dan gelandang bertahan. Selebihnya, target bidikan Ayam Kinantan itu adalah untuk posisi striker.

Santer terdengar nama eks PSMS musim lalu, Saktiawan Sinaga, disebut-sebut sebagai kandidat. Sakti kini masih berada di Persik Kediri.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya
Jasa membersihkan lampu mobil.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Lampu mobil menjadi salah satu komponen penting, karena menyangkut dengan keselamatan pengendara dan juga pengguna jalan lainnya. Maka itu, mika lampu jangan sampai kusam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024