Jusuf Kalla 'Dikepung' Pengamat Politik

VIVAnews - Partai Golkar menggelar diskusi publik politik yang melibatkan tujuh pakar dan wartawan senior. Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla akan 'dikepung' sedikitnya lima pengamat politik dalam diskusi akhir tahun ini.

Diskusi Partai Golkar bertema "Dialog Akhir Tahun 2008 Partai Politik: Keterbukaan dan Seleksi Nasional" itu akan digelar di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat, 19 Desember 2008, sekitar pukul 14.30 WIB.

Dalam diskusi itu Jusuf Kalla diagendakan akan menjadi pembicara utama. Kalla akan berdiskusi dengan lima pengamat politik yakni Bachtiar Ali (pengamat politik dari Universitas Indonesia), JB Kristiadi (pengamat politik dari CSIS), Daniel Sparingga (pengamat politik Universitas Airlangga), Eep Saefullah Fatah (pengamat politik dari Universitas Indonesia), dan pengamat politik CSIS yang jadi politisi Partai Golkar, Indra J Piliang.

Selain para pengamat politik tersebut, pembicara lain yang akan hadir yakni Imam Prasodjo (pakar sosiologi Universitas Indonesia), dan Budiarto Shambazy (wartawan senior Kompas).

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua
Menu di restoran Markette.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Dalam dunia kuliner, gourmet adalah tentang memanjakan lidah dengan keunikan rasa. Gourmet merupakan makanan yang disiapkan dan dihidangkan dengan tingkat keahlian tinggi

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024